Selasa, 10 Februari 2009

SELAMAT HARI PERS NASIONAL


Buat kawan kawan para pengabdi pada semua informasi dan menyebarkannya, saya uacapkan SELAMAT HARI PERS NASIONAL tahun 2009, terutama bagi para rtekan rekan saya Stringer, yang telah menggeluti dunia jurnalistik, tanpa memperhitungkan resiko, dan penghasilan yang hanya tidak cukup untuk kakus, buat semua penyebar informasi berdasarkan kode etik dan undang2 pokok pers, pegang teguh terus kekuatan etika dalam mencari informasi....................

dan saya berharap!! mari kita habisi para Wartawan Bodrek, yang telah menghilangkan jejak dan jauh dari etika seorang jurnalis.

saya katakan bagi para mereka yang mengaku wartawan, namun tidak dapat menulis berita, tidak punya etika dalam menggali berita dan informasi, mereka adalah wartawan bodrek, yang menjadikan informasi menjadi uang!!!

mereka wartawan bodrek tersebut, bukan untuk kita hindari, akan tetapi perlu kita habisi sesuai prsedur hukum. kita tangkap lalu kita serahkan ke polisi.

dan Untuk para rekan rekan Stringer dimanapun anda berada, perjuangan anda luar biasa di bandingkan wartawan resmi dan punya ikatan dengan perusahaan media. anada tidak mempunyai indentitas, namun rekan rekan teap teguh melakukan kegiatan jurnalis seuai moral dan etika, dibanding banyak oknum, yang punya indentitas, namun tak punya moral dalam mencari berita.

semoga para Jurnalis Stringer selalu dapat memningkatykan kualitas dalam membangun duania jurnalistik yang independen dan profesional.

Tidak ada komentar: