Selasa, 19 Mei 2009

केरिन्दुँ दान CINTA


Waktu itu kiat dekat
Dimana aku harus memilih untuk kembali atau menetap
Dimana aku harus berpisah orang yang lama kurawat

Tangisan berderai terbayang jika waktu datang
Sama hal nya pagi ini kondisimu yang membuatku kalap
Tiada anak atau keponakan kala aku memebutuhkan
Hanya aku ,aku dan only aku yang selalu bersamamu..

Bunda..
Aku cinta padamu melebihi cintamu padaku
Tak harap diri kau mederita lama lagi..
Ah mengapa tak dirasakan mereka deritamu
Pernah kuceritakan akan segala jeritanmu tiap malam
Tak pernah terdengarkan oleh telinga mereka
Pernahkah mereka berpikir apa yang bundanya inginkan

Bunda
Di saat waktu yang kian dekat
Aku masih berharap agar engkau mendapatkan hidayah
Untuk mengenal pencipta dan TuhanMU..
Setitik harapku ini akankah kenyataan ?
Hanya padaMU kuserahkan ya Tuhan


Melupakanmu?
Tak semudah ku bohongi baitku..

Melupakan kenangan itu?
Tak semudah kudelete postinganku?

Melupakan warnamu?
Tak semudah aku mencari warna baru!

Melupakan keindahanmu!
Perlu banyak waktu yang kutempuh!
Dan itu belumlah pasti bayang itu semuanya terhapus..

Malam malam yang kumiliki...
Angin yang selalu datang mengabariku
Salamkan sebait rinduku pada awan..
Yang senja itu tak lagi nampak karna kabut hitam

Yah...Hamparan awan biru
Yang selalu menjadi inspirasiku
Karena birumu meneduhkanku

1 komentar:

widy mengatakan...

Ada rasa,keinginan,perasaan, yang semua bercampur digodok di open dan lahirlah sebuah pikiran dan tindakan... widy sangat berterimakasih telah diberikan cinta yang tulus, akan widy jaga, rawat, pupuk, siram, agar menjadi kuat dan kokoh terhadap semua terpaan kehidupan, i love you