Sabtu, 30 Agustus 2008

Gadis Pemberontak



tanpa takut kau menjerit dihadapan siapa saja
terlalu berani engkau miliki
meski dini usiamu, tapi apapun engkau terjang demi sebuah kebahagian dabn perhatian dalam hidupmu.

Gadis kecilku maniz nan mungil, kusayang padamu, dan juga ibumu yang selalu merawatmu, meski setiap hari engkau berdebat untuk beradu idealisme dalam soal jajan, makan, dan bermain, namun kau sangat lucu dan menggemaskan.

Putriku, jika engkau berani aku akan lebih berani, untuk membawamu menjejak kehidupan meski tantangan angin maupun terjalnya suara yang memekikkan teinga hingga berdarah.

Sayangilah Ibumu yang manis, jerih payahnya yang setiap pagi dan malam memanjakkanmu dengan segala kemampuan sebagai orang tua.

Nak...... berteriaklah nak, goncangkan dunia meski engkau wanita, aku dibelakangmu memeluk dan mengusap rambutmu. Ibumu juga kan bertepuk tangan memberikan senyuman.

Kejarlah harapanmu sebagai impian dalam sebuah langkah menuju nyata, hancurkan semua penghalang dengan kepalan tangan lembutmu, pecahkan telinga kafilah dengan pekikkan jeritan merdumu.

Agar tersingkir semua gunung, batu dan samudra yang selalu mengganjalmu, menarilah dan bernyayilah dalam jiwa syahdu, bersapalah dengan semua jenis dan bentuk tulang yang tertutup kulit, akan tetapi jangan lupa ambil jantung dan hatinya dan makanlah. kemudian kau akan menjadi perempuan perkasa kuasai manusia yang berkelakuan binatang*********

1 komentar:

iney's mengatakan...

KELUARGA Adalah Segalanya...!!!
Dimana terdapat kehangatan, keceriaan, dan kasih sayang yang tidak dapat ditemukan di dunia luar..!!

Karena keluarga itu bagaikan selimut yang dapat memberimu kehangatan.

Karena keluarga itu bagaikan seorang ibu yang dapat memberikan segalanya tanpa menuntut pamrih dari seorang anak.

Jangan Pernah sia-siakan KELUARGA...!!

By : www.yenisusantie.blogspot.com