Senin, 15 September 2008

REFRESING BERSAMA SARAH ASHARI


SARAH ASHARI

Artis seksi yang sempat bermasalah hukum dengan seorang wartawan infotainmen, Sarah Azhari, kepergok tengah bermesraan dengan anak mantan Gubernur Timor Timur, Pedro Carascalao. Namun keduanya langsung ngeloyor pergi saat dikejar para nyamuk pers.

Saat itu, mereka sedang keluar dari Hard Rock Cafe pada sekitar pukul 22.30 WIB. Sarah yang mengenakan pakaian warna coklat sempat bersalaman dengan salah seorang pekerja infortainmen di depan kafe tersebut.

Semula mereka berjalan terpisah, Sarah agak di depan, sementara Pedro mengikutinya.

Tak lama kemudian, tangan Pedro mulai menggamit tangan adik Ayu Azhari itu, tepat di depan bioskop XXI. Beberapa kameramen infotainmen yang kebetulan berada di situ langsung mengabadikan moment tersebut hingga menuruni eskalator.

Mengetahui hal ini, para reporter mengejar pasangan tersebut, untuk meminta konfirmasi. Namun sayang, mereka sudah menghilang di kegelapan malam.

Hal ini memicu pertanyaan, benarkah Pedro adalah ayah kandung Albani, anak Sarah yang dilahirkannya di Medan, 21 Juni 2000 lalu? Pasalnya, sebuah sumber mengatakan, Albani sempat memanggil ayah pada Pedro di Citos beberapa hari lalu.

Tidak ada komentar: